• sefryanakhairil

Lembaran Baru



Tahun baru seperti selembar kertas kosong yang disodorkan ke hadapanmu, lengkap dengan sebuah pena. Lalu, apa yang akan kamu tulis di sana?

Tahun ini, mari sederhanakan deretan doa dan harapan yang kita terbangkan ke langit. Yaitu, tentang perubahan. Apa pun—yang lebih baik, lebih berkah, lebih membahagiakan.

Tutup saja segala kesalahan, kebodohan, kemarahan dan rasa sakit. Sudah, itu tidak perlu diingat-ingat lagi. Sekarang, saatnya kita memulai perubahan dengan mengubah diri kita menjadi lebih baik. Saya percaya, ketika kita melakukan hal-hal positif, hal itu akan menyebar ke sekitar.

Dan jangan lupa untuk selalu bersyukur. Atas kesehatan, rezeki, dan orang-orang baik yang ada di sekeliling kita. Dengan bersyukur, rasa optimis pasti muncul untuk merealisasikan isi kepala kita menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Di depan pasti masih ada jalan terjal yang membuat kita jatuh, tetapi kita bisa bangkit lagi. Hadapi apa pun itu dan nikmati setiap prosesnya. Nggak mudah? Iya, tapi bukan berarti kita menyerah, kan?


5 views

© 2007-2019 by Sefryana Khairil. All rights reserved.