• sefryanakhairil

Almost is Never Enough dan Film

Updated: Sep 28, 2019



Hai, teman-teman!

Saya ingin mengabarkan bahwa Almost is Never Enough akan difilmkan oleh Multivison Plus. Kemungkinan besar tidak menggunakan judul yang sama. Sampai saat ini saya baru menerima nama-nama aktris dan aktor yang akan bermain di film ini. Info lebih lanjut mengenai judul, daftar pemain, maupun tanggal tayang akan saya beritahukan.

Saya tidak terlibat dalam produksi film Almost is Never Enough. Pemilihan sutradara, pemain, skenario akan sepenuhnya menjadi keputusan Multivision Plus. Ada banyak yang akan didiskusikan. Termasuk nanti menjelang tayang, novel Almost is Never Enough akan dicetak ulang dengan kover poster film.

Beberapa bertanya, apakah filmnya akan sama atau berbeda dari novelnya? Saya hanya bisa mengatakan kalau ada banyak film yang bedasarkan buku, tapi tidak sama persis dengan novelnya. Jadi, saya harap bagaimana pun filmnya kelak, film ini bisa menghibur kalian, para pembaca ya.

Kemungkinan film akan tayang tahun depan. Doakan semua lancar ya. Pastinya saya akan menceritakan setiap perkembangan dari film Almost is Never Enough ini.


22 views

© 2007-2019 by Sefryana Khairil. All rights reserved.